Staf General Affair

Republik Finansial Indonesia PT    Bandung

Pengalaman Kerja:
Fresh Graduate akan dipertimbangkan

Bidang Pekerjaan:
General Affairs

Gaji:
IDR 5.000.0007.000.000


Deskripsi Pekerjaan

1. Mengarsip Data

Tugas yang biasa dilakukan oleh staff adminstrasi adalah mengarsip data. Hal tersebut perlu dilakukan agar data-data yang ada mudah untuk dikelola serta data maupun dokumen bisa terorganisir dengan baik.

2. Entri Data Perusahaan

Selain mengarsip data, bagian administrasi pun perlu untuk mengentri atau merekap data yang ada di perusahaan. Merekap data tersebut bisa berasal dari klien maupun konsumen yang telah bekerja sama ataupun loyal terhadap perusahaan. Jika perusahaan sudah berkembang dengan baik lagi, perekapan data biasanya dibantu oleh divisi gudang, sehingga tugas bagian administrasi adalah merekap kesimpulan yang telah dilakukan oleh divisi lain. Maka dari itu, seorang staff administrasi diharuskan memiliki ketelitian untuk bisa merekap data-data perusahaan tersebut.

3. Membuat Agenda Kantor

Selain tugas di atas, bagian staff administrasi pun memiliki tugas untuk membuat agenda kantor. Agenda tersebut dibuat agar jadwal pimpinan perusahaan tidak bentrok dengan kegiatan atau janji dengan perusahaan lain. Bahkan staff adminstrasi pun diberikan wewenang untuk membuat agenda atau kegiatan yang akan dilaksanakan oleh perusahaan atau instansi setempat dengan jangka waktu bulanan hingga tahunan.

4. Menerima Panggilan Telepon

Bagian staff administrasi harus memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Karena skill tersebut akan digunakan untuk seorang admin bisa berkomunikasi dengan baik lewat telepon dari klien ataupun pihak lain. Di perusahaan yang belum memiliki skala besar, tugas menerima panggilan telepon ini adalah bagian jobdesk dari staff administrasi. Sedangkan untuk perusahaan dengan skala besar, tugas tersebut sudah dihandle oleh bagian customer service.

5. Menyiapkan Tiket dan Akomodasi untuk Kegiatan Kerja atau Kunjungan Kerja

Bagian staff adminsitrasi pun harus menyiapkan tiket dan akomoadasi bagi pimpinan atau karyawan yang akan melakukan kunjungan kerja ke luar kota maupun luar negeri. Tugas ini dilakukan agar alur keuangan kantor bisa terencana serta terorganisir dengan baik.

6. Memastikan persediaan alat tulis kantor

Selain mengurus tiket dan akomodasi untuk kunjungan kerja, staff administrasi pun diharuskan untuk melihat dan memastikan persediaan alat tulis kantor terpenuhi dengan baik.

Persyaratan

  • Pria / wanita
  • Boleh single / married
  • Usia minimal 18 Tahun dan maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMA / SMK (Diutamakan D3 dan S1)
  • Pengalaman / non - pengalaman (diadakan training class)
  • Fresh Graduate dipersilahkan melamar
  • Mampu mengoperasikan microsoft office
  • Pandai dalam berkomunikasi
  • Berpenampilan menarik
  • DI UTAMAKAN DOMISILI BANDUNG, ATAU BERSEDIA DITEMPATKAN DI BANDUNG

Diiklankan sejak 6 June 2021

Ditutup pada 6 July 2021

4 Lowongan lainnya dari Republik Finansial Indonesia PT

Bandung
IDR 5.000.0007.000.000
Bandung
IDR 4.000.0006.000.000
Bandung
IDR 4.000.0005.500.000
Bandung
IDR 5.000.0007.000.000

Tentang Perusahaan

PT Republik Finansial Indonesia (“RFI”) berpengalaman lebih dari 20 tahun di industri Perdagangan Berjangka Komoditi dan merupakan perusahaan pialang terbesar dengan menduduki posisi teratas dari 10 perusahaan pialang berjangka teraktif dari PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero). Selain anggota dari KBI (Persero), PT Republik Finansial Indonesia juga merupakan anggota PT Bursa Berjangka Jakarta dan terdaftar resmi di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). Sejak tahun 2000, PT Republik Finansial Indonesia terus berkembang dengan jumlah kantor operasional sekarang di Jakarta (2 kantor), Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru dan Palembang).

Mencari pekerjaan impian?

Registrasi Sekarang, cepat dan mudah

Profil Perusahaan

Republik Finansial Indonesia PT

Republik Finansial Indonesia PT


Industri:
IT & Telecommunication

Ukuran Perusahaan:
201 - 500 employees


Kendaraan Umum Terdekat:
Stasiun Bandung