Kata Sandi Anda Salah
Maaf Anda sudah 3x salah masukkan kata sandi. Silahkan cek email Anda, Kami sudah mengirimkan link masuk otomatis ke email terdaftar Anda.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
• Menanggapi pertanyaan pelanggan dan memberikan resolusi kontak pertama tentang masalah pelanggan melalui E-mail, chat dan saluran sosial lainnya.
• Memoderasi, mengimplementasikan, berkomunikasi dan menegakkan kebijakan dalam komunitas.
• Memberikan tanggapan tepat waktu dan akurat untuk pertanyaan dan permintaan pelanggan.
• Memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa yang diukur melalui survei pelanggan.
• Menampilkan perilaku profesional, positif, dan antusias kepada karyawan dan pelanggan.
Kualifikasi :
• Min. Pendidikan D3 (semua jurusan)
• Min. IPK 2,75 (skala 4.0)
• Bersedia bekerja dengan shifting
• Keterampilan komunikasi dan menyimak yang baik
• Memiliki kemampuan komputer beroperasi dengan baik
• Memiliki semangat pelayanan, mau bekerja dalam tim dan memiliki perilaku yang baik
• Mampu mengendalikan emosi dengan baik dan berpikir positif
• Akrab dengan media sosial
• Penempatan Di Semarang
Diiklankan sejak 22 February 2021
Ditutup pada 7 March 2021
1565 Total Aplikasi
2082 Total Aplikasi
Registrasi Sekarang, cepat dan mudah
Industri:
Consulting, Research & Legal Services
Ukuran Perusahaan:
10,001+ employees
Kantor Pusat:
Gd The East lt 15, Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav E3.2 no.1 Kawasan Mega Kuningan - Jakarta Selatan 12950
Kendaraan Umum Terdekat:
Stasiun Tebet