Agent Dispute Resolution Tokopedia Semarang

Mitracomm Ekasarana PT    Semarang

Pengalaman Kerja:
Fresh Graduate akan dipertimbangkan

Gaji:
IDR 2.500.0004.000.000


Deskripsi Pekerjaan

Tanggung Jawab:

  • menyediakan layanan berkualitas tinggi kepada pelanggan Tokopedia yang menanyakan dan mengajukan keluhan melalui "contact kami/Contact US, Social Media (Facebook & Twitter), Live chat dan pusat resolusi".
  • memprioritaskan kepuasan pelanggan di atas SOP, pedoman, dan QA parameter (jika diperlukan).
  • tindak lanjut dan selesaikan pengaduan yang diterima melalui aplikasi atau media lain yang tersedia sesuai dengan proses bisnis yang berlaku.
  • mampu mengambil keputusan untuk masalah kecil dan berkonsultasi dengan tim pemimpin jika masalah yang mendapatkan besar/kompleks atau perlu eskalasi.

Persyaratan

  • Pria / Wanita.
  • Usia maks. 27 tahun.
  • Pendidikan min D3 – IPK min 2.75.
  • Dapat berbahasa Inggris.
  • Memiliki pengalaman Customer Service / Customer Care min 1 tahun.
  • Memberikan layanan pelanggan dengan kualitas yang baik dengan memperhatikan detail kebutuhan pelanggan.
  • Berpenampilan yang baik.
  • Memiliki suara yang jernih dan tidak memiliki dialek regional
  • Penempatan Semarang

Diiklankan sejak 13 February 2020

Ditutup pada 29 February 2020

5 Lowongan lainnya dari Mitracomm Ekasarana PT

Depok dan 1 kota lainnya

860 Total Aplikasi

IDR 4.000.0005.000.000
Jakarta Raya

844 Total Aplikasi

IDR 3.900.0004.500.000
Jakarta Raya
IDR 4.000.0005.000.000
Bandung dan 3 kota lainnya

1099 Total Aplikasi

IDR 3.000.0004.000.000
Jakarta Timur

107 Total Aplikasi

Gaji Dirahasiakan

Tentang Perusahaan

PT. Mitracomm Ekasarana is a subsidiary company of Phintraco Group. Established in in 1999, the company started with its Channel Solution division, the business was expanding and currently PT. Mitracomm Ekasarana has two divisions. Established in 1991, from being an authorized dealer of Panasonic Telecommunication products such as Key Telephone Systems, PABX and Fax, the company today is a world-class solutions provider of end-to-end CRM solutions and supporting products. We are certified partners of global IT and Communications leaders such as Avaya, Oracle Siebel, Oracle Fusion Middleware, Gemalto, McAfee, Juniper, Nuance, Verint, AudioCodes, NetApp, Symmetricom, Cyber Ark, etc. As a group of companies, Phintraco has been supporting and providing its customers with world-class leading edge solutions. Deliver solutions and services that help customers accelerate their business growth. We believe that this will create significant new value, to our customers and Phintraco as a group at the same time. Today, Phintraco Group has served over 300 customers, ranging from medium to large companies, local and multi-national companies, both in Indonesia and overseas market.

Mencari pekerjaan impian?

Registrasi Sekarang, cepat dan mudah

Profil Perusahaan

Mitracomm Ekasarana PT

Mitracomm Ekasarana PT


Industri:
Consulting, Research & Legal Services

Ukuran Perusahaan:
10,001+ employees


Kantor Pusat:
Gd The East lt 15, Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav E3.2 no.1 Kawasan Mega Kuningan - Jakarta Selatan 12950


Kendaraan Umum Terdekat:
Stasiun Tebet