Contack Center Email, Call Center

Mitracomm Ekasarana PT    Jakarta Barat

Bidang Pekerjaan:
Communications

Gaji:
IDR 4.000.0004.200.000


Deskripsi Pekerjaan

1. Menangani Keluhan dan Memberikan Solusi kepada Customer.
2. Eskalasi ke Tim Terkait untuk Mempercepat Proses Penyelesaian (sesuai SLA yang diperlukan).
3. Menyelesaikan Tiket Berdasarkan Routing Disesuaikan Dengan Target Harian.
4. Menyediakan Layanan Berkualitas Tinggi Kepada Pelanggan Tokopedia yang Menanyakan dan Mengajukan Keluhan melalui "contact kami/Contact US, Social Media (Facebook & Twitter), Live chat dan pusat resolusi".
5. Memprioritaskan Kepuasan Pelanggan di atas SOP, pedoman, dan QA parameter.
6. Tindak Lanjut dan Selesaikan Pengaduan yang Diterima Melalui Aplikasi atau Media lain Yang Tersedia Sesuai Dengan Proses Bisnis yang Berlaku.
7. Mampu Mengambil Keputusan untuk Masalah Kecil dan Berkonsultasi dengan Tim Pemimpin Jika Masalah yang Mendapatkan besar/kompleks atau perlu eskalasi.

Persyaratan

- Usia Max 29 tahun

- male/female

- berpengalaman min 1 tahun di bidang contack center

- pendidikan D3/S1

- penempatan jakarta


Diiklankan sejak 21 February 2020

Ditutup pada 22 March 2020

5 Lowongan lainnya dari Mitracomm Ekasarana PT

Depok dan 1 kota lainnya

891 Total Aplikasi

IDR 4.000.0005.000.000
Jakarta Raya

859 Total Aplikasi

IDR 3.900.0004.500.000
Jakarta Raya
IDR 4.000.0005.000.000
Bandung dan 3 kota lainnya

1108 Total Aplikasi

IDR 3.000.0004.000.000
Semarang
IDR 2.200.0003.500.000

Tentang Perusahaan

PT. Mitracomm Ekasarana is a subsidiary company of Phintraco Group. Established in in 1999, the company started with its Channel Solution division, the business was expanding and currently PT. Mitracomm Ekasarana has two divisions. Established in 1991, from being an authorized dealer of Panasonic Telecommunication products such as Key Telephone Systems, PABX and Fax, the company today is a world-class solutions provider of end-to-end CRM solutions and supporting products. We are certified partners of global IT and Communications leaders such as Avaya, Oracle Siebel, Oracle Fusion Middleware, Gemalto, McAfee, Juniper, Nuance, Verint, AudioCodes, NetApp, Symmetricom, Cyber Ark, etc. As a group of companies, Phintraco has been supporting and providing its customers with world-class leading edge solutions. Deliver solutions and services that help customers accelerate their business growth. We believe that this will create significant new value, to our customers and Phintraco as a group at the same time. Today, Phintraco Group has served over 300 customers, ranging from medium to large companies, local and multi-national companies, both in Indonesia and overseas market.

Mencari pekerjaan impian?

Registrasi Sekarang, cepat dan mudah

Profil Perusahaan

Mitracomm Ekasarana PT

Mitracomm Ekasarana PT


Industri:
Consulting, Research & Legal Services

Ukuran Perusahaan:
10,001+ employees


Kantor Pusat:
Gd The East lt 15, Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav E3.2 no.1 Kawasan Mega Kuningan - Jakarta Selatan 12950


Kendaraan Umum Terdekat:
Stasiun Tebet