Administrasi Pengadaan

Anugrah Makmur CV    Surabaya

Bidang Pekerjaan:
Supply Chain & Logistic

Gaji:
IDR 2.500.0003.500.000


Deskripsi Pekerjaan

Apakah anda orang yang TELITI MENGELOLA ADMINISTRASI SUPPLY CHAIN? Apakah anda ingin berkesempatan MEMILIKI PENGALAMAN PERJALANAN DINAS hingga ke KALIMANTAN dan PAPUA? Apakah anda INGIN MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN DIRI DAN KARIR KE JENJANG YANG LEBIH TINGGI?”
 
"Bergabunglah dengan kami sebagai Kepala Administrasi CV. ANUGRAH MAKMUR bila anda:
- Orang yang teliti dan memiliki passion di bidang supply chain
- Dapat bekerja dengan target waktu
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Ingin mengembangkan karir ke jenjang yang lebih tinggi
- Ingin semakin maju dan berkembang
- Memiliki pengalaman menjadi admin pembelian dan logistic atau supply chain minimal 2 tahun
- Ingin memiliki pengalaman perjalanan dinas hingga ke Kalimantan dan Papua
 
Tanggung Jawab:
- Mengelola administrasi pembelian dimulai dari proses rekap PO hingga pembelian ke supplier.
- Melakukan negoisasi serta mencari penawaran terbaik dari supplier
- Berkomunikasi dengan pihak ekspedisi mengenai closing date serta permintaan packing list.
- Mengelola administrasi logistik pengiriman barang dari Surabaya ke Kalimantan atau Papua.
- Membuat laporan orderan dan laporan pengiriman logistik.
- Mengelola administrasi laporan penerimaan barang dari klien di Kalimantan dan Papua.
- Menetapkan harga jual bagi klien.
- Melakukan penerimaan dan pengecekan barang sebelum dikirim ke ekspedisi

Persyaratan

Persyaratan :
- Usia minimal 30thn
- Diutamakan pernah mengenyam pendidikan di jurusan administrasi niaga, ekonomi, keuangan
- Minimal pengalaman bekerja 2thn di bidang administrasi pembelian serta logistik
- Memiliki kemampuan komputer (microsoft office seperti word dan excel, aplikasi logistik/keuangan)
- Kemampuan komunikasi yang baik, mandiri, berinisiatif, teliti dan mau mengembangkan diri.
 
Yang anda akan dapatkan jika bekerja di CV. ANUGRAH MAKMUR:
- Gaji pokok
- Uang Makan
- Uang Transport
- Bonus sesuai kinerja
- Status kepegawaian
- Kesempatan mengembangkan karir ke jenjang yang lebih tinggi
- Kesempatan melakukan perjalanan dinas ke Kalimantan dan Papua
 
Hanya jika Anda memenuhi kriteria, ACTION sekarang juga!

Diiklankan sejak 5 March 2020

Ditutup pada 20 March 2020

Tentang Perusahaan

CV. ANUGRAH MAKMUR adalah perusahaan berskala nasional yang bergerak di bidang pengelolaan jasa manajemen. CV. ANUGRAH MAKMUR dipercaya memberikan jasa manajemen yang diperlukan klien-klien kami yaitu jasa manajemen keuangan, jasa audit internal, jasa perekrutan karyawan, jasa pengelolaan logistik, jasa periklanan di media sosial, jasa supervisi kontrol kualitas produksi. Kami memiliki klien-klien yang usahanya berlokasi di Kalimantan dan Papua. Bidang usaha klien kami adalah restoran cepat saji, supermarket, grosir trader, tempat penitipan anak, kursus sempoa dan baca tulis, pusat oleh-oleh khas daerah Papua dan percetakan di Kalimantan. Perusahaan yang sudah bekerjasama dengan kami di Papua adalah CV. Samudra – Distributor grosir barang-barang kebutuhan sehari-hari, Samudra Mart - Supermarket, Bina Kasih Anak – Tempat penitipan anak, Rasa Basudara – Restoran cepat saji serta Smart Media - perusahaan percetakan di Kalimantan.

Mencari pekerjaan impian?

Registrasi Sekarang, cepat dan mudah

Profil Perusahaan

Anugrah Makmur CV

Anugrah Makmur CV


Industri:
Other Services

Ukuran Perusahaan:
51 - 200 employees


Kantor Pusat:
Pantai Mentari Blok T No 3. Surabaya 60123