Bidang Pekerjaan:
Healthcare & Medical

Gaji:
Gaji Dirahasiakan


Deskripsi Pekerjaan

Menangani keluhan/kebutuhan user atas layanan IT dan melakukan follow up dengan baik sampai mendapatkan solusi.

Persyaratan

Kualifikasi:
  • Lulusan S1 Manajemen Informatika
  • Berusia Maks 35 tahun
  • Fresh graduate/pengalaman min 1 tahun sebagai Helpdesk/Service Desk
  • Memahami konsep dasar IT, lebih disukai yang berpengalaman membuat dokumen teknis IT dan mengembangkan prosedur IT
  • Mempunyai pengalaman sebagai IT di Rumah Sakit

Diiklankan sejak 9 September 2019

Ditutup pada 28 September 2019

5 Lowongan lainnya dari Yayasan Abdi Karya

Tangerang
Gaji Dirahasiakan
Bekasi dan 2 kota lainnya
Gaji Dirahasiakan
Tangerang dan 1 kota lainnya
Gaji Dirahasiakan
Tangerang
Gaji Dirahasiakan
Jakarta Raya
Gaji Dirahasiakan

Tentang Perusahaan

Yayasan Abdi Karya menyelenggarakan Bidang Kesehatan dengan mendirikan Rumah sakit: Rumah Sakit Yadika Kebayoran Lama, Rumah Sakit Yadika Pondok Bambu, Rumah Sakit Karang Tengah Medika, Rumah Sakit Natar Medika, Klinik Yadika Cibubur, Klinik Yadika Petukangan, Klinik Yadika Tegal Alur tahun dan menyelenggarakan Bidang Pendidikan dari Tingkat TK, SD, SMP, SMA, SMK dan PErguruan Tinggi (Terdiri dari 63 Unit Sekolah 7 Provinsi dan 1 Perguruan Tinggi yaitu UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA ( USNI ).

Mencari pekerjaan impian?

Registrasi Sekarang, cepat dan mudah

Profil Perusahaan

Yayasan Abdi Karya

Yayasan Abdi Karya


Industri:
Education & Training

Ukuran Perusahaan:
1001 - 5000 employees


Kantor Pusat:
Graha Yadika Jl. Raden saleh no. 11 karang tengah kota tangerang


Tautan Eksternal:
Website