Customer Service (Gerai Indosat) - Jakarta

Mitracomm Ekasarana PT    Jakarta Raya

Pengalaman Kerja:
Fresh Graduate akan dipertimbangkan

Gaji:
Gaji Dirahasiakan


Deskripsi Pekerjaan

Tugas & Tanggung Jawab :

  • Bertanggung jawab merespon seluruh pertanyaan pelanggan, komplain, penjualan dan pembayaran dalam batas waktu yang telah ditentukan secara akurat, sopan dan tetap mengedepankan sikap profesional serta mampu menjadi ”One stop Problem Resolution” bagi pelanggan demi mencapai kepuasan pelanggan
  • Memberikan layanan yang baik dan tepat untuk semua kebutuhan  pelanggan berdasarkan Business Process and Policy.
  • Memiliki kemauan untuk membantu pelanggan
  • Memberikan respon dan solusi yang cepat terhadap semua keluhan pelanggan. Sesuai SLA dan BPD yang berlaku
  • Menindak lanjuti dan memastikan bahwa pelanggan mendapatkan solusi yang tepat utk setiap permasalahannya

Persyaratan

Kualifikasi :

  • Min D3
  • Memiliki penampilah rapih dan menarik
  • Fresh Graduate dipersilahkan melamar
  • Memiliki komunikasi yang baik dan efektif
  • Siap bekerja dengan sistem shifting
  • Memiliki jiwa service customer dengan baik
  • Penempatan Jabodetabek

WAWANCARA LANGSUNG

PT. MitraComm Ekasarana - MBPS

Gedung The East Lantai 15 Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav E3.2 no. 1 Kawasan Mega Kuningan

Jakarta Selatan 12950

Senin - Jumat

Pukul: 8.30 - 14.00 wib

Note: Dengan membawa berkas surat lamaran lengkap dan berpakaian rapi dan formal kerja


Diiklankan sejak 20 November 2019

Ditutup pada 20 December 2019

5 Lowongan lainnya dari Mitracomm Ekasarana PT

Jakarta Raya

542 Total Aplikasi

IDR 3.900.0004.500.000
Bandung dan 3 kota lainnya

971 Total Aplikasi

IDR 3.000.0004.000.000
Depok dan 1 kota lainnya

689 Total Aplikasi

IDR 4.000.0005.000.000
Kediri
IDR 3.000.0003.500.000
Jakarta Selatan
IDR 4.000.0005.000.000

Tentang Perusahaan

PT. Mitracomm Ekasarana is a subsidiary company of Phintraco Group. Established in in 1999, the company started with its Channel Solution division, the business was expanding and currently PT. Mitracomm Ekasarana has two divisions. Established in 1991, from being an authorized dealer of Panasonic Telecommunication products such as Key Telephone Systems, PABX and Fax, the company today is a world-class solutions provider of end-to-end CRM solutions and supporting products. We are certified partners of global IT and Communications leaders such as Avaya, Oracle Siebel, Oracle Fusion Middleware, Gemalto, McAfee, Juniper, Nuance, Verint, AudioCodes, NetApp, Symmetricom, Cyber Ark, etc. As a group of companies, Phintraco has been supporting and providing its customers with world-class leading edge solutions. Deliver solutions and services that help customers accelerate their business growth. We believe that this will create significant new value, to our customers and Phintraco as a group at the same time. Today, Phintraco Group has served over 300 customers, ranging from medium to large companies, local and multi-national companies, both in Indonesia and overseas market.

Mencari pekerjaan impian?

Registrasi Sekarang, cepat dan mudah

Profil Perusahaan

Mitracomm Ekasarana PT

Mitracomm Ekasarana PT


Industri:
Consulting, Research & Legal Services

Ukuran Perusahaan:
10,001+ employees


Kantor Pusat:
Gd The East lt 15, Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav E3.2 no.1 Kawasan Mega Kuningan - Jakarta Selatan 12950


Kendaraan Umum Terdekat:
Stasiun Tebet