Social Media and Marketing Event Supervisor - JKT

Batik Danar Hadi PT    Jakarta Selatan

Bidang Pekerjaan:
Others

Gaji:
Gaji Dirahasiakan


Deskripsi Pekerjaan

  • Manage all social media channel to achieve excellent customer.
  • Create daily content visuals for image based platform (Facebook,Instagram,etc).
  • Regular reporting of social media activities and campaigns.
  • Manage all advertising especially in digital marketing.
  • Coordinate with related departments to run in-store promotions.
  • Experience in marketing/digital marketing/promotional activities.
  • Fluent in social media marketing development and strategiest.

Persyaratan

  • Age 25-28, min. Bachelor’s degree - preferably in Advertising/Communication.
  • Min.2 years experience in online social media or fashion online networking is required.
  • Your communication skill should be excellent, both in Bahasa Indonesia and in English.
  • Strong computer skill is required, especially in MS Excel and MS Word.

Diiklankan sejak 16 April 2019

Ditutup pada 2 May 2019

Tentang Perusahaan

Batik Danar Hadi didirikan pada tahun 1967. Seperti kebanyakan perusahaan keluarga lainnya, yang merupakan gabungan antara warisan dan hak penerus, Danar Hadi berawal dari sebuah industri rumahan yang digawangi kerja keras dan perencanaan bisnis yang cerdas. Kedua pendirinya, Santosa Doellah dan istrinya, Danarsih Hadipriyono, adalah keturunan pengusaha batik. Kakek Santosa Doellah, R. H. Wongsidinomo, adalah pendiri dan pemilik WS Batik di Laweyan, Solo, Jawa Tengah. Ayah Santosa Doellah adalah seorang dokter dan ia dibesarkan oleh kakek-neneknya, itu merupakan hal biasa pada jamannya. Setelah mendapat gelar sarjana ekonomi, di tahun 1967, Santosa Doellah menikahi Danarsih Hadipriyono, anak perempuan dari perajin dan produsen batik yang sukses, H. Hadipriyono. Keduanya mendirikan sebuah perusahaan yang dinamakan sesuai penggalan dari nama istri Santosa Doellah, Danarsih Hadipriyono. Dengan menggunakan mori, kain tenun yang digunakan dalam pembuatan batik, yang mereka dapat sebagai hadiah pernikahan, pasangan tersebut mengubah rumahnya menjadi kantor dan sanggar batik, kemudian mereka baru menambahkan toko. Mereka bekerja dari rumah sambil membesarkan keempat anaknya. Santosa sangat pintar dalam hal mendesain batik, sedangkan Danarsih lebih menguasai desain garmen. Pada tahun 1975, mereka membuka sebuah toko kecil di Jakarta. Kemudian toko Danar Hadi berkembang hingga ke kota-kota besar di Indonesia seperti Bandung, Medan, Surabaya, Yogyakarta, dan Semarang. Danar Hadi sering berkolaborasi dengan desainer ternama Indonesia untuk menciptakan koleksi yang baru dan segar. Lima dekade kemudian, Danar Hadi telah menjadi raksasa bisnis, salah satu dari tiga besar industri batik di Indonesia. Danar Hadi memulai perjalanannya sebagai industri rumahan yang didorong oleh rasa cinta pemiliknya yang besar terhadap batik. Banyak penyesuaian yang dilakukan untuk dapat memadukan idealisme dengan manajemen modern. Langkah rasional dan logis juga diperlukan agar hasrat dan pengambilan keputusan perusahaan dapat berjalan beriringan. Danar Hadi sangat siap untuk menghadapi tantangan masa depan dengan tetap berpegang teguh pada akar tradisionalnya.

Mencari pekerjaan impian?

Registrasi Sekarang, cepat dan mudah

Profil Perusahaan

Batik Danar Hadi PT

Batik Danar Hadi PT


Industri:
Apparel, Textile & Fashion

Ukuran Perusahaan:
201 - 500 employees


Kantor Pusat:
Jl. Dr. Rajiman 164 Solo


Tautan Eksternal:
Website