CUSTOMER SERVICE STAFF

Matoa Indonesia Digdaya PT    Bandung

Pengalaman Kerja:
Fresh Graduate akan dipertimbangkan

Gaji:
IDR 1.800.0002.080.000


Deskripsi Pekerjaan

  • Melakukan pelayanan offline (store, telepon)
  • Melakukan pelayanan online (WA, LINE, FB, IG, E-Mail)
  • Handling customer complain
  • Pencatatan/ administrasi pembelian barang hingga pembayaran
  • Melakukan remind dan advice terhadap customer

Persyaratan

  • Minimal S1
  • Jurusan: Marketing, Komunikasi 
  • Multitasking, mampu memprioritaskan dan mengelola waktu secara efektif
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik
  • Berorientasi kepada pelanggan, mampu beradaptasi/menanggapi berbagai jenis karakater
  • Mampu bekerja sesuai target dan dibawah tekanan
  • Waktu bekerja memakai sistem shifting
  • Lebih menyukai yang sudah berpengalaman dalam bidang  yang sama sebelumnya
  • Terdapat sistem bonus dan insentif
  • Laki - Laki

Diiklankan sejak 20 August 2019

Ditutup pada 10 September 2019

2 Lowongan lainnya dari Matoa Indonesia Digdaya PT

Bandung
IDR 2.800.0003.200.000
Jakarta Selatan
IDR 3.000.0003.500.000

Tentang Perusahaan

Berlokasi di Bandung, Indonesia, workshop kami merupakan rumah bagi sekelompok pelaku kreatif yang melihat kesempatan di antara hal-hal yang mustahil. Satu tujuan yang menggerakkan kami untuk kian berinovasi adalah menciptakan kontinuitas dengan kepercayaan atas komitmen dan orisinalitas untuk menciptakan penunjuk waktu yang senantiasa menginspirasi. Mengutamakan presisi dan kualitas di setiap detail terkecil, pengrajin kami menghadirkan sebuah jam tangan minimalis dengan sentuhan alam dan nuansa urban untuk setiap penggunanya. Melalui jam tangan MATOA, Your Signature starts here.

Mencari pekerjaan impian?

Registrasi Sekarang, cepat dan mudah

Profil Perusahaan

Matoa Indonesia Digdaya PT

Matoa Indonesia Digdaya PT


Industri:
Other Manufacturers

Ukuran Perusahaan:
11 - 50 employees


Kantor Pusat:
Setrasari Kulon III No. 10-12 Bandung


Kendaraan Umum Terdekat:
Terminal Ledeng