Kata Sandi Anda Salah
Maaf Anda sudah 3x salah masukkan kata sandi. Silahkan cek email Anda, Kami sudah mengirimkan link masuk otomatis ke email terdaftar Anda.
Razaki Media Teknologi PT – Jakarta Raya
Gaji Dirahasiakan
a. Menerima panggilan telpon yang masuk dan atau melakukan telpon keluar.b. Menjawab permasalahan klien dan memberikan solusic. Mencatat pesan a... Tampilkan Semua
11 Feb
Mitracomm Ekasarana PT – Jakarta Raya
IDR 4.000.000 – 4.500.000
Supervisor Call Center Job Desc : Maintain aktivitasoperasional call centersecaraperiodik agar sesuai SOP Memberikanarahandanbantuanpada ag... Tampilkan Semua
09 Feb
Mitracomm Ekasarana PT – Jakarta Raya
IDR 4.000.000 – 5.000.000
Handling complaint Menyelesaikan case dari Customer Memberikan Informasi yang dibutuhkan Customer
09 Feb
Mitracomm Ekasarana PT – Jakarta Selatan
IDR 4.000.000 – 5.000.000
Tugas Handling complaint via Inbound, Email, dan Live Chat Menyelesaikan case dari Customer Memberikan Informasi yang dibutuhkan Customer
09 Feb
Mitracomm Ekasarana PT – Jakarta Selatan
IDR 4.000.000 – 5.000.000
Tugas Handling complaint dari Customer via Inbound, Email, dan Live Chat Menyelesaikan case dari Customer Memberikan Informasi yang dibutuh... Tampilkan Semua
11 Feb
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
IDR 2.500.000 – 3.000.000
Berkomunikasi dengan pelanggan Melayani keluhan pelanggan
11 Feb
Mitracomm Ekasarana PT – Tangerang Selatan
IDR 3.000.000 – 6.000.000
Deskripsi Pekerjaan Handling complaint Menyelesaikan case dari Customer Memberikan Informasi yang dibutuhkan Customer Melakukan Telepon ba... Tampilkan Semua
24 Feb
Mitracomm Ekasarana PT – Tangerang Selatan
IDR 3.950.000 – 7.500.000
· Menghandle Komplain Customer · Memberikan penyelesaian masalah (win-win solution) atas permasalahan pelanggan · Service Excellent Oriented. · ... Tampilkan Semua
24 Feb
Mitracomm Ekasarana PT – Jakarta Raya
IDR 4.000.000 – 5.000.000
Tugas dan tanggung jawab : Monitoring Real time operasional semua layanan yang ada di operasional call center dalam menangani traffic call M... Tampilkan Semua
24 Feb
Mitracomm Ekasarana PT – Yogyakarta
IDR 4.500.000 – 5.500.000
1. Work closely with the team, motivating and coaching them 2. Keeping up agent productivity 3. Reporting to the Manager
24 Feb
Perusahaan Dirahasiakan – Semarang
IDR 2.700.000 – 5.000.000
Handling complaint Menyelesaikan case dari customer Memberikan informasi yang di butuhkan customer
24 Feb
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
IDR 4.000.000 – 4.500.000
Job Desc : Maintain aktivitas operasional call center secara periodik agar sesuai SOP. Memberikan arahan dan bantuan pada agent call center ... Tampilkan Semua
24 Feb
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
Gaji Dirahasiakan
Merencanakan, mengelola dan mengawasi semua anggota tim operasi melalui penyusuan, pemantauan, pengarahan, pembinaan, dll Bertanggung jawab unt... Tampilkan Semua
24 Feb
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
Gaji Dirahasiakan
Maintain aktivitas operasional call center secara periodik agar sesuai SOP. Memberikan arahan dan bantuan pada agent call center dalam menangan... Tampilkan Semua
24 Feb
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
Gaji Dirahasiakan
Maintain aktivitas operasional call center secara periodik agar sesuai SOP. Memberikan arahan dan bantuan pada agent call center dalam menangan... Tampilkan Semua
24 Feb
Mitracomm Ekasarana PT – Yogyakarta
IDR 1.400.000 – 1.900.000
Handling complaint Menyelesaikan case dari Customer Memberikan Informasi yang dibutuhkan Customer
24 Feb
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
IDR 3.000.000 – 3.500.000
-. Melayani Customer dengan baik via telepon -. Membantu menyelesaikan permaslahan customer
24 Feb
Mitracomm Ekasarana PT – Tangerang dan 2 kota lainnya
Gaji Dirahasiakan
Memberikan Informasi yang dibutuhkan Customer Handling complaint Memberikan service excellent kepada customer Result Oriented
24 Feb
Mitracomm Ekasarana PT – Jakarta Selatan
Gaji Dirahasiakan
Job Desk: Maintain aktivitas operasional call center secara periodik agar sesuai SOP Memberikan arahan dan bantuan pada agent call center da... Tampilkan Semua
24 Feb
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
Gaji Dirahasiakan
Handling complaint Menyelesaikan case dari Customer Memberikan Informasi yang dibutuhkan Customer
24 Feb
Mitracomm Ekasarana PT – Jakarta Raya
Gaji Dirahasiakan
Handling complaint Menyelesaikan case dari Customer
24 Feb
Mitracomm Ekasarana PT – Jakarta Utara dan 1 kota lainnya
Gaji Dirahasiakan
Handling complaint Menyelesaikan case dari Customer Memberikan Informasi yang dibutuhkan Customer
24 Feb
Mitracomm Ekasarana PT – Jakarta Raya dan 1 kota lainnya
Gaji Dirahasiakan
Handling customer's complaint(s) Memberikan Win - Win Solution atas permasalahan pelanggan
24 Feb
Mitracomm Ekasarana PT – Jakarta Raya
Gaji Dirahasiakan
Menjalankan operasional contact center sesuai SOP Melakukan monitoring dan reporting Sebagai matrik eskalasi apabila agent mengalami kesulitan... Tampilkan Semua
3 hari yang lalu
Mitracomm Ekasarana PT – Jakarta Raya
Gaji Dirahasiakan
Deskripsi Pekerjaan Handling complaint Menyelesaikan case dari Customer Memberikan Informasi yang dibutuhkan Customer
3 hari yang lalu