Kata Sandi Anda Salah
Maaf Anda sudah 3x salah masukkan kata sandi. Silahkan cek email Anda, Kami sudah mengirimkan link masuk otomatis ke email terdaftar Anda.
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
IDR 2.500.000 – 4.000.000
1. Menghandle Komplain Customer. 2. Memberikan Solusi & penyelesaian masalah (win-win solution) atas permasalahan pelanggan. 3. Service Excell... Tampilkan Semua
Hari ini
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
IDR 2.500.000 – 3.500.000
• Menanggapi pertanyaan pelanggan dan memberikan resolusi kontak pertama tentang masalah pelanggan melalui E-mail, chat dan saluran sosial lainn... Tampilkan Semua
Hari ini
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
IDR 2.800.000 – 4.000.000
Menghandle Komplain Customer. Memberikan penyelesaian masalah (win-win solution) atas permasalahan pelanggan. Service Excellent Oriented.
Hari ini
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
IDR 2.400.000 – 3.500.000
Tanggung Jawab Pekerjaan : • Menanggapi pertanyaan pelanggan dan memberikan resolusi kontak pertama tentang masalah pelanggan melalui E-mail, c... Tampilkan Semua
Hari ini
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
IDR 3.000.000 – 4.000.000
Menghandle Komplain Customer. Memberikan penyelesaian masalah (win-win solution) atas permasalahan pelanggan. Service Excellent Oriented.
Hari ini
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
IDR 2.600.000 – 4.500.000
Tanggung Jawab Pekerjaan : 1. Menghandle Komplain Customer. 2. Memberikan Solusi & penyelesaian masalah (win-win solution) atas permasalahan p... Tampilkan Semua
Hari ini
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
IDR 2.500.000 – 4.500.000
Tanggung Jawab : 1. Menghandle Komplain Customer. 2. Memberikan Solusi & penyelesaian masalah (win-win solution) atas permasalahan pelanggan. ... Tampilkan Semua
Hari ini
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
IDR 2.800.000 – 4.000.000
Tanggung Jawab : 1. Menghandle Komplain Customer. 2. Memberikan Solusi & penyelesaian masalah (win-win solution) atas permasalahan pelanggan. ... Tampilkan Semua
Hari ini
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
IDR 2.500.000 – 4.000.000
• Menanggapi pertanyaan pelanggan dan memberikan resolusi kontak pertama tentang masalah pelanggan melalui E-mail, chat dan saluran sosial lainn... Tampilkan Semua
Hari ini
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
Gaji Dirahasiakan
Job Desk: Monitoring Real time operasional semua layanan yang ada di operasional call center Menjalankan action plan/recovery plan terkait t... Tampilkan Semua
Hari ini
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
Gaji Dirahasiakan
Pria/Wanita (single), umur max. 28 th Pendidikan D3/S1 (all major) IPK min, 3,00 (negeri/swasta) Komunikatif Tidak berlogat daerah & tidak c... Tampilkan Semua
Hari ini
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
IDR 2.700.000 – 3.500.000
Menghandle Komplain Customer. Memberikan penyelesaian masalah (win-win solution) atas permasalahan pelanggan. Service Excellent Oriented.
Hari ini
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
IDR 2.500.000 – 3.000.000
memproses dan memonitor pembayaran yang pending membantu pelanggan untuk proses transaksi dan mendapatkan nomor kode pemesanan
Hari ini
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
IDR 2.500.000 – 3.500.000
Menghandle Complain Customer. Memberikan Solusi (win-win solution) atas permasalahan pelanggan. Service Excellent Oriented.
Hari ini
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
IDR 2.000.000 – 4.000.000
Menghandle Komplain Customer. Memberikan Solusi & penyelesaian masalah (win-win solution) atas permasalahan pelanggan. Service Excellent Orien... Tampilkan Semua
Hari ini
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
IDR 2.000.000 – 4.000.000
Tanggung Jawab Pekerjaan : – Handling Complaint – Menyelesaikan case dari Customer – Memberikan informasi yang di butuhkan customer
Hari ini
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
IDR 2.000.000 – 4.000.000
Tanggung Jawab Pekerjaan : – Handling Complaint – Menyelesaikan case dari Customer – Memberikan informasi yang di butuhkan customer
Hari ini
Mitracomm Ekasarana PT – Jakarta Selatan
IDR 4.000.000 – 5.000.000
1. Pengalaman min 1 tahun di bidang Call Center / pengalaman di bidang kartu kredit / Perbankan / Multifinance / Fintech 2. Diutamakan laki-lak... Tampilkan Semua
3 hari yang lalu
Mitracomm Ekasarana PT – Jakarta Selatan
Gaji Dirahasiakan
Berkomunikasi dengan customer Melayani keluhan customer Memberikan informasi pada customer
3 hari yang lalu
Mitracomm Ekasarana PT – Jakarta Raya
Gaji Dirahasiakan
Menjalankan operasional contact center sesuai SOP Melakukan monitoring dan reporting Sebagai matrik eskalasi apabila agent mengalami kesulitan... Tampilkan Semua
3 hari yang lalu
Mitracomm Ekasarana PT – Jakarta Raya
Gaji Dirahasiakan
Kualifikasi : Min Diploma 3 Pengalaman min 1 tahun sebagai receptionst, customer service,call center (Fresh graduate are welcome) Berat bad... Tampilkan Semua
3 hari yang lalu
Mitracomm Ekasarana PT – Jakarta Raya
Gaji Dirahasiakan
Deskripsi Pekerjaan Handling complaint Menyelesaikan case dari Customer Memberikan Informasi yang dibutuhkan Customer
3 hari yang lalu
Mitracomm Ekasarana PT – Jakarta Raya
Gaji Dirahasiakan
Monitoring Real time operasional semua layanan yang ada di operasional call center dalam menangani traffic call Melakukan pengecekan dan tindak... Tampilkan Semua
3 hari yang lalu
Mitracomm Ekasarana PT – Jakarta Raya
IDR 3.800.000 – 4.500.000
Menerima dan menjawab telepon serta mencatat pesan-pesan lewat telepon. Menerima tamu yang akan bertemu dengan pimpinan. Mencatat janji-janji ... Tampilkan Semua
3 hari yang lalu
Mitracomm Ekasarana PT – Jakarta Raya
IDR 3.800.000 – 4.500.000
Melakukan percakapan dengan konsumen melalui telepon atau secara langsung untuk memberikan informasi tentang produk atau jasa, mengkonfirmasi pe... Tampilkan Semua
3 hari yang lalu
Industri:
Consulting, Research & Legal Services
Ukuran Perusahaan:
10,001+ employees
Kantor Pusat:
Gd The East lt 15, Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav E3.2 no.1 Kawasan Mega Kuningan - Jakarta Selatan 12950
Kendaraan Umum Terdekat:
Stasiun Tebet