Kata Sandi Anda Salah
Maaf Anda sudah 3x salah masukkan kata sandi. Silahkan cek email Anda, Kami sudah mengirimkan link masuk otomatis ke email terdaftar Anda.
Mitracomm Ekasarana PT – Jabodetabek
Gaji Dirahasiakan
Bertanggung jawab merespon seluruh pertanyaan pelanggan, komplain, penjualan dan pembayaran dalam batas waktu yang telah ditentukan secara akura... Tampilkan Semua
06 Apr
Mitracomm Ekasarana PT – Jakarta Selatan
IDR 3.500.000 – 4.500.000
Bertanggung jawab merespon seluruh pertanyaan pelanggan, komplain, penjualan dan pembayaran dalam batas waktu yang telah ditentukan secara akura... Tampilkan Semua
06 Apr
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
Gaji Dirahasiakan
Job Desk: Monitoring Real time operasional semua layanan yang ada di operasional call center Menjalankan action plan/recovery plan terkait t... Tampilkan Semua
06 Apr
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
Gaji Dirahasiakan
Pria/Wanita (single), umur max. 28 th Pendidikan D3/S1 (all major) IPK min, 3,00 (negeri/swasta) Komunikatif Tidak berlogat daerah & tidak c... Tampilkan Semua
1 minggu yang lalu
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
IDR 2.700.000 – 3.500.000
Menghandle Komplain Customer. Memberikan penyelesaian masalah (win-win solution) atas permasalahan pelanggan. Service Excellent Oriented.
1 minggu yang lalu
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
IDR 2.500.000 – 3.000.000
memproses dan memonitor pembayaran yang pending membantu pelanggan untuk proses transaksi dan mendapatkan nomor kode pemesanan
1 minggu yang lalu
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
IDR 2.500.000 – 3.500.000
Menghandle Complain Customer. Memberikan Solusi (win-win solution) atas permasalahan pelanggan. Service Excellent Oriented.
1 minggu yang lalu
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
IDR 2.000.000 – 4.000.000
Menghandle Komplain Customer. Memberikan Solusi & penyelesaian masalah (win-win solution) atas permasalahan pelanggan. Service Excellent Orien... Tampilkan Semua
1 minggu yang lalu
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
IDR 2.000.000 – 4.000.000
Tanggung Jawab Pekerjaan : – Handling Complaint – Menyelesaikan case dari Customer – Memberikan informasi yang di butuhkan customer
1 minggu yang lalu
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
IDR 2.000.000 – 4.000.000
Tanggung Jawab Pekerjaan : – Handling Complaint – Menyelesaikan case dari Customer – Memberikan informasi yang di butuhkan customer
1 minggu yang lalu
Mitracomm Ekasarana PT – Tasikmalaya
IDR 2.100.000 – 4.000.000
Tugas & Tanggung Jawab : Bertanggung jawab merespon seluruh pertanyaan pelanggan, komplain, penjualan dan pembayaran dalam batas waktu yang t... Tampilkan Semua
05 Apr
Mitracomm Ekasarana PT – Bandung dan 3 kota lainnya
IDR 3.000.000 – 4.000.000
Kualifikasi : Min D3 Semua jurusan Bahasa Inggris pasif/aktif Komunikatif Tidak terbata-bata dan tidak logat Penampilan menarik dan rap... Tampilkan Semua
05 Apr
Mitracomm Ekasarana PT – Bogor dan 1 kota lainnya
IDR 3.000.000 – 4.500.000
Bertanggung jawab merespon seluruh pertanyaan pelanggan, komplain, penjualan dan pembayaran dalam batas waktu yang telah ditentukan secara akura... Tampilkan Semua
05 Apr
Mitracomm Ekasarana PT – Tangerang Selatan dan 1 kota lainnya
Gaji Dirahasiakan
Bertanggung jawab melakukan supervisi, pengawasan dan mendukung aktivitas harian di outlet terutama dalam pelaksanaan Mekanisme dan prosedur dem... Tampilkan Semua
05 Apr
Mitracomm Ekasarana PT – Bekasi dan 4 kota lainnya
IDR 3.600.000 – 4.600.000
Tugas & Tanggung Jawab : Bertanggung jawab merespon seluruh pertanyaan pelanggan, komplain, penjualan dan pembayaran dalam batas waktu yang ... Tampilkan Semua
05 Apr
Mitracomm Ekasarana PT – Jabodetabek
IDR 4.000.000 – 5.000.000
• Bertanggung jawab merespon seluruh pertanyaan nasabah, komplain, penjualan dan pembayaran dalam batas waktu yang telah ditentukan • Mem... Tampilkan Semua
05 Apr
Mitracomm Ekasarana PT – Jabodetabek
IDR 4.000.000 – 5.000.000
Melayani Pelanggan Serta memberikan informasi dengan jelas mengenai jasa layanan, program, & produk perusahaan Mengidentifikasi dan mencatat pe... Tampilkan Semua
05 Apr
Mitracomm Ekasarana PT – Sukabumi
IDR 2.300.000 – 3.200.000
Tugas & Tanggung Jawab : • Bertanggung jawab merespon seluruh pertanyaan pelanggan, komplain, penjualan dan pembayaran dalam batas waktu yan... Tampilkan Semua
01 Apr
Mitracomm Ekasarana PT – Sukabumi
IDR 3.200.000 – 3.600.000
Job Description Bertanggung jawab merespon seluruh pertanyaan pelanggan, komplain, penjualan dan pembayaran dalam batas waktu yang telah dite... Tampilkan Semua
01 Apr
Mitracomm Ekasarana PT – Jakarta Barat
IDR 3.950.000 – 4.000.000
Tugas dan tanggung jawab : Handling complaint Menyelesaikan case dari Customer Memberikan Informasi yang dibutuhkan Customer
01 Apr
Mitracomm Ekasarana PT – Yogyakarta
IDR 4.500.000 – 5.400.000
Jobdesc: 1. Work closely with the team, motivating and coaching them 2. keeping up agent productivity 3. Reporting to the Manager
31 Mar
Mitracomm Ekasarana PT – Sleman dan 1 kota lainnya
IDR 3.000.000 – 4.000.000
1. Dapat bekerja sama dengan tim, memotivasi dan melatih mereka. 2. Menjaga lini produk baru. 3. Melaporkan kepada SPV atau Manajer. 4. Menge... Tampilkan Semua
31 Mar
Mitracomm Ekasarana PT – Jakarta Selatan
IDR 4.700.000 – 5.500.000
Melayani customer melalui video call
30 Mar
Mitracomm Ekasarana PT – Jakarta Raya
IDR 5.000.000 – 6.000.000
Job Desc : Maintain aktivitas operasional video banking secara periodik agar sesuai SOP Memberikan arahan dan bantuan pada agent video bakin... Tampilkan Semua
30 Mar
Mitracomm Ekasarana PT – Jakarta Raya
IDR 4.000.000 – 5.000.000
Deskripsi Pekerjaan : Handle complaint by Video Call Banking dan By Phone Walk In Interview ... Senin - Jumat, jam 8.30 - 14.00 WIB (Data... Tampilkan Semua
30 Mar
Industri:
Consulting, Research & Legal Services
Ukuran Perusahaan:
10,001+ employees
Kantor Pusat:
Gd The East lt 15, Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav E3.2 no.1 Kawasan Mega Kuningan - Jakarta Selatan 12950
Kendaraan Umum Terdekat:
Stasiun Tebet