Kata Sandi Anda Salah
Maaf Anda sudah 3x salah masukkan kata sandi. Silahkan cek email Anda, Kami sudah mengirimkan link masuk otomatis ke email terdaftar Anda.
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
IDR 2.500.000 – 3.500.000
• Menanggapi pertanyaan pelanggan dan memberikan resolusi kontak pertama tentang masalah pelanggan melalui E-mail, chat dan saluran sosial lainn... Tampilkan Semua
6 hari yang lalu
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
IDR 3.000.000 – 4.500.000
Diskripsi: Menghandle agent call center Melakukan Report daily maupun Mounthly Mengahndle QPA Agent untuk development Agent Melakukan Probl... Tampilkan Semua
6 hari yang lalu
Mitracomm Ekasarana PT – Jakarta Raya
Gaji Dirahasiakan
Usia maksimal 28 tahun Pendidikan minimal diploma/S1
6 hari yang lalu
Mitracomm Ekasarana PT – Jabodetabek
IDR 4.000.000 – 4.500.000
• Memberikan layanan yang baik dan tepat untuk semua kebutuhan customer • Bertanggung jawab merespon seluruh pertanyaan customer, kompla... Tampilkan Semua
6 hari yang lalu
Mitracomm Ekasarana PT – Jakarta Raya
IDR 3.000.000 – 4.000.000
PT. MitraComm Ekasarana - MBPS berkerjasama dengan salah satu perusahaan Swasta Nasional membutuhkan tenaga kerja handal dan profesional sebagai... Tampilkan Semua
6 hari yang lalu
Mitracomm Ekasarana PT – Bandung
IDR 3.200.000 – 3.850.000
Tugas & Tanggung Jawab : • Bertanggung jawab merespon seluruh pertanyaan pelanggan, komplain, penjualan dan pembayaran dalam batas waktu yan... Tampilkan Semua
6 hari yang lalu
Mitracomm Ekasarana PT – Tangerang Selatan
IDR 4.000.000 – 5.000.000
Menghandle Komplain Customer Memberikan penyelesaian masalah (win-win solution) atas permasalahan pelanggan Service Excellent Oriented.
6 hari yang lalu
Mitracomm Ekasarana PT – Serang
IDR 4.000.000 – 5.000.000
Bertanggung jawab merespon seluruh pertanyaan pelanggan, komplain, penjualan dan pembayaran dalam batas waktu yang telah ditentukan secara akura... Tampilkan Semua
6 hari yang lalu
Mitracomm Ekasarana PT – Jakarta Raya
IDR 3.900.000 – 4.500.000
Deskripsi Pekerjaan Handling complaint Menyelesaikan case dari Customer Memberikan Informasi yang dibutuhkan Customer Melakukan Telepon ba... Tampilkan Semua
6 hari yang lalu
Mitracomm Ekasarana PT – Jakarta Selatan
IDR 3.500.000 – 4.000.000
Deskripsi Pekerjaan Handling complaint via Telephone Menyelesaikan case dari Customer Memberikan Informasi yang dibutuhkan Customer
6 hari yang lalu
Mitracomm Ekasarana PT – Karawang
IDR 4.100.000 – 5.100.000
PT. MitraComm Ekasarana - MBPS berkerjasama dengan perusahaan provider terkemuka di Indonesia, membutuhkan tenaga kerja handal dan profesional s... Tampilkan Semua
6 hari yang lalu
Mitracomm Ekasarana PT – Karawang
IDR 4.000.000 – 5.000.000
Bertanggung jawab merespon seluruh pertanyaan pelanggan, komplain, penjualan dan pembayaran dalam batas waktu yang telah ditentukan secara akura... Tampilkan Semua
6 hari yang lalu
Mitracomm Ekasarana PT – Jakarta Raya
IDR 3.600.000 – 5.000.000
Job Desk Handle Complaint dari Konsumen Membantu Konsumen dalam penyelesaian Masalah
6 hari yang lalu
Mitracomm Ekasarana PT – Jakarta Raya
IDR 3.600.000 – 4.500.000
Tugas Handling complaint via Phone, Email and Live Chat Menyelesaikan case dari Customer Memberikan Informasi yang dibutuhkan Customer
6 hari yang lalu
Mitracomm Ekasarana PT – Jakarta Selatan
IDR 3.900.000 – 5.000.000
Handle Social Media dan Email Membalas Komen Customer Via Chat dan Email Update Social Media Handle Complaint Customer
6 hari yang lalu
Mitracomm Ekasarana PT – Depok dan 1 kota lainnya
Gaji Dirahasiakan
Penanganan dan permintaan yang diterima melalui telepon, Memeberikan solusi informasi dalam telekomunikasi dan jaringan sistem.
6 hari yang lalu
Mitracomm Ekasarana PT – Tangerang Selatan
IDR 3.950.000 – 6.000.000
Tugas & tanggung jawab : Menghandle Komplain Customer Memberikan penyelesaian masalah (win-win solution) atas permasalahan pelanggan Serv... Tampilkan Semua
6 hari yang lalu
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
IDR 2.500.000 – 3.500.000
Melakukan rekap absensi karyawan & perhitungan KPI Melakukan filing data coaching, surat ijin sakit, dan dokumen lainnya Mengumpulkan data lap... Tampilkan Semua
1 minggu yang lalu
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
IDR 2.000.000 – 4.000.000
1. Melakukan rekap absensi karyawan & perhitungan KPI 2. Melakukan filing data coaching, surat ijin sakit, dan dokumen lainnya 3. Mengumpulkan... Tampilkan Semua
1 minggu yang lalu
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
IDR 2.000.000 – 4.000.000
Tanggung Jawab Pekerjaan : – Handling Complaint – Menyelesaikan case dari Customer – Memberikan informasi yang di butuhkan customer
1 minggu yang lalu
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
IDR 2.000.000 – 4.000.000
Diskripsi Pekerjaan: tawarkan produk Tokopedia. membujuk untuk menggunakan produk Tokopedia, sambil memberikan informasi yang dibutuhkan ole... Tampilkan Semua
1 minggu yang lalu
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
IDR 2.500.000 – 4.000.000
Tanggung Jawab: menyediakan layanan berkualitas tinggi kepada pelanggan Tokopedia yang menanyakan dan mengajukan keluhan melalui "contact kam... Tampilkan Semua
1 minggu yang lalu
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
IDR 3.000.000 – 4.500.000
Menghandle Komplain Customer. Memberikan penyelesaian masalah (win-win solution) atas permasalahan pelanggan. Service Excellent Oriented.
1 minggu yang lalu
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
IDR 2.500.000 – 4.000.000
Menghandle Komplain Customer. Memberikan Solusi & penyelesaian masalah (win-win solution) atas permasalahan pelanggan. Service Excellent Orien... Tampilkan Semua
1 minggu yang lalu
Mitracomm Ekasarana PT – Jakarta Raya
IDR 3.900.000 – 4.500.000
Jobdesk Menyambut tamu yang datang Mengarahkan tamu yang datang Mengangkat Telepon yang masuk dan menyambungkan ke orang yang dituju Tugas... Tampilkan Semua
14 Apr
Industri:
Consulting, Research & Legal Services
Ukuran Perusahaan:
10,001+ employees
Kantor Pusat:
Gd The East lt 15, Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav E3.2 no.1 Kawasan Mega Kuningan - Jakarta Selatan 12950
Kendaraan Umum Terdekat:
Stasiun Tebet