Kata Sandi Anda Salah
Maaf Anda sudah 3x salah masukkan kata sandi. Silahkan cek email Anda, Kami sudah mengirimkan link masuk otomatis ke email terdaftar Anda.
Cyber Futures – Jakarta Raya
IDR 3.000.000 – 6.000.000
- Percaya Diri dan Mempunyai communication skill yang bagus. - Menjaga komunikasi dengan Nasabah dan calon Nasabah berdasarkan data. - Tanggap... Tampilkan Semua
6 hari yang lalu
Razaki Media Teknologi PT – Jakarta Raya
Gaji Dirahasiakan
a. Menerima panggilan telpon yang masuk dan atau melakukan telpon keluar.b. Menjawab permasalahan klien dan memberikan solusic. Mencatat pesan a... Tampilkan Semua
12 Jan
Kobus Smart Service PT – Jakarta Selatan
Gaji Dirahasiakan
Melakukan pekerjaan yang bersifat korespondensi Handling inbound dan outbond call Penjelasan terkait produk, promosi, dan pengaduan yang bersu... Tampilkan Semua
07 Jan
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
Gaji Dirahasiakan
Memberikan informasi kepada Nasabah Menghandle case dari nasabah Membuat report harian, mingguan, bulanan
04 Jan
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
IDR 2.500.000 – 3.000.000
memproses dan memonitor pembayaran yang pending membantu pelanggan untuk proses transaksi dan mendapatkan nomor kode pemesanan
04 Jan
Mitracomm Ekasarana PT – Tangerang Selatan
IDR 3.950.000 – 7.500.000
· Menghandle Komplain Customer · Memberikan penyelesaian masalah (win-win solution) atas permasalahan pelanggan · Service Excellent Oriented. · ... Tampilkan Semua
04 Jan
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
IDR 2.500.000 – 3.000.000
Berkomunikasi dengan pelanggan Melayani keluhan pelanggan
04 Jan
Mitracomm Ekasarana PT – Jakarta Raya
Gaji Dirahasiakan
Menangani Keluhan dan Memberikan Solusi kepada Customer. Eskalasi ke Tim Terkait untuk Mempercepat Proses Penyelesaian (sesuai SLA yang diperlu... Tampilkan Semua
04 Jan
Mitracomm Ekasarana PT – Jakarta Raya
Gaji Dirahasiakan
Job Desc : Menjawab Semua Pertanyaan customer via email & chat Memberikan Informasi mengenai perusahaan yang di butuhkan oleh Customer Mene... Tampilkan Semua
04 Jan
Mitracomm Ekasarana PT – Jakarta Selatan
IDR 6.000.000 – 7.500.000
Kualifikasi - KHUSUS WANITA - Pendidikan minimal SMK - Berpengalaman dalam bidang marketing minimal 1 Tahun - Usia Max 38 Tahun - BERPEN... Tampilkan Semua
04 Jan
Rifan Financindo (Bandung Area) PT – Bandung dan 4 kota lainnya
IDR 3.500.000 – 6.500.000
1. Pria & Wanita (17 s/d. 30 Tahun), 2. Siap kerja dibawah tekanan, 3. Tidak mudah menyerah, 4. Tertarik mempelajari hal baru, 5. Siap kerja... Tampilkan Semua
03 Jan
Mitracomm Ekasarana PT – Jakarta Selatan
IDR 4.000.000 – 4.400.000
Job Desk Menangani Komplain dari Konsumen Via Inbou8nd, Email dan Live Chat Memberikan Solusi dan Penyelesaian masalah kepada konsumen Menj... Tampilkan Semua
04 Jan
Mitracomm Ekasarana PT – Tangerang Selatan
IDR 3.000.000 – 6.000.000
Deskripsi Pekerjaan Handling complaint Menyelesaikan case dari Customer Memberikan Informasi yang dibutuhkan Customer Melakukan Telepon ba... Tampilkan Semua
04 Jan
Mitracomm Ekasarana PT – Jakarta Selatan
IDR 4.000.000 – 5.000.000
Tugas Handling complaint via Inbound, Email, dan Live Chat Menyelesaikan case dari Customer Memberikan Informasi yang dibutuhkan Customer
04 Jan
Mitracomm Ekasarana PT – Jakarta Raya
Gaji Dirahasiakan
Handling complaint Menyelesaikan case dari Customer Memberikan Informasi yang dibutuhkan Customer.
04 Jan
Mitracomm Ekasarana PT – Jakarta Raya
IDR 4.000.000 – 5.000.000
Handling complaint Menyelesaikan case dari Customer Memberikan Informasi yang dibutuhkan Customer
04 Jan
Mitracomm Ekasarana PT – Jakarta Raya
Gaji Dirahasiakan
Menghubungi Kosumen Via Telephone Mejelaskan Produk Menawarkan Produk Mengarahkan Konsumen untuk membeli Produk
04 Jan
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
IDR 2.500.000 – 4.000.000
• Menanggapi pertanyaan pelanggan dan memberikan resolusi kontak pertama tentang masalah pelanggan melalui E-mail, chat dan saluran sosial lainn... Tampilkan Semua
06 Jan
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
IDR 2.000.000 – 4.000.000
Menghandle Komplain Customer. Memberikan Solusi & penyelesaian masalah (win-win solution) atas permasalahan pelanggan. Service Excellent Orien... Tampilkan Semua
06 Jan
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
IDR 3.000.000 – 4.000.000
Menghandle Komplain Customer. Memberikan penyelesaian masalah (win-win solution) atas permasalahan pelanggan. Service Excellent Oriented.
06 Jan
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
IDR 2.500.000 – 4.000.000
Deskripsi Pekerjaan * Handling complaint * Menyelesaikan case dari Customer * Memberikan Informasi yang dibutuhkan Customer * Selling Produc... Tampilkan Semua
06 Jan
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
IDR 2.500.000 – 3.500.000
• Menanggapi pertanyaan pelanggan dan memberikan resolusi kontak pertama tentang masalah pelanggan melalui E-mail, chat dan saluran sosial lainn... Tampilkan Semua
07 Jan
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
IDR 2.500.000 – 4.000.000
Tanggung Jawab: menyediakan layanan berkualitas tinggi kepada pelanggan Tokopedia yang menanyakan dan mengajukan keluhan melalui "contact kam... Tampilkan Semua
11 Jan
Mitracomm Ekasarana PT – Semarang
IDR 3.000.000 – 4.500.000
Menghandle Komplain Customer. Memberikan penyelesaian masalah (win-win solution) atas permasalahan pelanggan. Service Excellent Oriented.
11 Jan